Jumat, 03 Agustus 2007

special to my mom


Darimu kehidupanku berjalan, lewat asi yang mengalir
Jantungu berdetak karna sentuhanmu yang hangat
Ciumanmu membuat mataku terbuka
Senandungku membuat telingaku peka
Hingga bibirku berucap “aku saying bunda”
Dalam rangkakku kau yang jaga
Dalam berdiri tertatihku tangan mu yang ada
Sampai aku berjalan dan berlari
Dirimu yang aku tuju
Disaat aku jatuh dalam melangkah, aku takut menatap dunia
Disaat au lelah untuk berjuang dan luka mulai menyapa
Hanya senyummu yang membuatku kuat daam jiwa
Aku berani menatap dunia dalam dekapanmu
Aku melepas lelah dalam pangkuanmu
Ada rasa yang damai saat menatapmu
Saat nafsu kembali menjadi raja
Mereka mulai berbohong tentang rasa
Saat cinta mulai ari dari maknanya
Kau sibuk mengurusku agar tetap menjadi mutiara
Au masih ingat petuahmu bunda
“anakku seorang wanita,wanita adalah mutiarayang bernaung didalam kerang bercangkang, yang sinarnya menyilauan mata”
kini aku telah dewasa,,,
aku selalu merindukanmu
senandungmu,, marahmu dan semua tentangmu

pekanbaru, juli 2007
persembahan buat bunda yang selalu berdoa untukku
kutulis dengan segenap kerinduan di alam rantauku

3 komentar:

icelemontea mengatakan...

Puisi kamu menyentuh banget,Rit. Mama adalah Sahabat yang paling mengerti Kita, walopun Mama sering ngomel-ngomel ngasih nasehat. Aku juga sayang banget ma Mamaku.

bagus! mengatakan...

assalamualaikum..
puisi mu bagus banget rit..
emang bunda adalah orang ter the best best...99999999x

dia yang paling mengerti tentang kita, dia yang paling tau apa yang kita inginkan..
dia slalu memberi nasehat..slalu memberi yang terbaek untuk kita..
walaupun kadang kesel juga denger bunda selalu marah2 klo kita ngelakuin sesuatu yang tdk ia sukai.
tapi BUNDA THE BEST LAH
wassalam

FamilyFirst mengatakan...

dikit aja nih........
kalau bisa jangan bicarain gituan dong,
kan sedih kita yang berada jauh dari orang tua espesially mom...
jadi sedih