Jumat, 03 Agustus 2007

curahan hatiku


dear diary...
menurut mu aku harus bicara apa tentang cinta???????
Sekarang aku telah dewasa
sebelumnya aku pernah memaknai arti cinta, aku pernah mencintai dan dicintai, aku juga pernah merasakan pahit manis karenanya, merasakan getaran yang hebat didada ini, aku juga pernah merasakan sakitnya dibohongi karena cinta, bahkan aku bisa berargumen banyak tentangnya .
menurutku cinta adalah masalah hati,,,mungkin pendapatku benar, aku juga belum berani memastikan. Tapi…. Sekarang Aku menemukan definisi lain dari cinta,,arti yang sangat berbeda dengan yang selama ini aku yakini. Bagiku mencintai seseorang adalah perlahan memilih orang yang akan mendampingi kita sampai akhir hidup kita, walaupun aku tahu, Allah SWT telah menentukan siapa yang dipilihNya untukku.
Aku harus bagaimana menyikapi smua ini?? Aku terlanjur yakin kalo aku akan menemukan jodohku saat barteman dekat dengan orang yang menurutku bisa memahami aku. Walaupun aku juga tahu islam nggak pernah ngajarin aku tentang semua itu, aku tahu apa yang aku lakukan tidak ada benarnya, tapi…..aku terlanjur damai dalam keyainanku, hatiku terus berdebat karena semua ini, aku tak pernah menemukan jawabannya, aku ngga tahu harus gimana lagi, aku rasa semua teman-temanku juga akan merasakan hal serupa, bagaimana mungkin aku tiba-tiba berubah, aku benar-benar tidak bisa…..aku serahkan semua ini pada Allah, aku yakin aku akan sampai pada kebenaran, walaupun aku ngga tahu kapan masa itu akan tiba.

2 komentar:

cokelat mengatakan...

menurut aku: cinta didalam hati setiap manusia memang ada, tetapi cinta yang kekal itu cinta kita kepada tuhan kita (ALLAH SWT). jadi bila kita mencintai seseorang lebih baik dengan sewajarnya....

icelemontea mengatakan...

Cinta...cinta..., Lidya kurang ngerti arti itu. Yang Lidya taw, Cinta itu Indah...!!! Rita, Pengalaman kamu yang Tragis tentang Cinta (maksud Lidya, Orang yang dicintai Rita telah menjadi milik orang laen), akan membuatmu mendapatkan Cinta Sejati yang laen pula.