Kamis, 09 Agustus 2007

bumi kita semakin renta


sekarang aku adalah mahasiswi semester dua, aku semakin yakin kalo kehadiranku dan teman-teman sebayaku sangat dibutuhkan, bagaimana tidak...sekian lama kita terdiam selama itu pula takkan ada perubahan. pada diri dan pada negri ini.
jika boleh alam ini mengharap, ia pasti akan berhenti menangis dan meraih lengan kita untuk menyampaikan keinginannya, Indonesia seperti telah letih menangis,,, lalu apakah kita akan diam saja??????? hi9dup dalam negara penuh dendam dan keserakahan...
kawan bumi kita telah renta, akan hancur dalam sekejap mata,, apakah kita tak ingin membahagiakannya, sampai kapan kita terdiam dengan lengan baju tak tersingsing.
harapan ini adalah harapan kita semua, mengembalikan senyum Indonesia bersama sinar pagi yang membias dengan warna-warna indahnya.
berhenti menyalahkan orang lain, lihat kesalahan pada diri kita,,, jika semua orang akan berbuat serupa, rita yakin kita akan bahagia, dan kita akan melihat sunrise dan sunset dalam hari-hari yang indah.
sekali lagi harapan ada di pundak kita kawan-kawan!!!!!!!!!

3 komentar:

icelemontea mengatakan...

YuuupZzz...Bener banget, Rit. Kita sebagai Mahasiswa harus bisa mengisi kemerdekaan kita dengan perjuangan menjadikan Negara Indonesia menjadi Aman, Tentram, Damai, dan Tenang. Indonesia saat ini semakin terpuruk apalagi Hutan-hutan yang sering ditebangi disebabkan trend Logging. Ini bukan ajangnya untuk saling menyalahkan!!! Saatnya kita menyingsingkan lengan membangun kembali Negeri kita tercinta.

Hadra mengatakan...

Waww.. puitiz bgetz se kta2na.. Sejak kpan u prhatean ma lingkungan skitar u. Tnyata u dh bnyak brubah.. Sekarang lebih cinta sama negara daripda ehmm... Ok d klo gitu.. Yuuukk sma2 qta prbaiki negara qta yang udah ancur n bkal + ancur klo g dbnahi... Negara ditngan Qta... Smangaattt...

FamilyFirst mengatakan...

siapa sih yang bilang bumi kita sudah tua???
itu pernyataan sendiri atau emang ada penelitiaannya???
soalnya ni ye setau aku, kalau usia itu ada patokan atau rating gitulah. misalnya manusia, 45-60 tahun itu sudah tua. kucing, 5 y\tahun juga sudah tua. kuliah S1???ngerti deh 6 tahun sudah sangat renta.
trus kalu bumi kita, ratingnya ikut yang mana???dibandingin dengan apa???manusiakah, kucingkah, mahasiswakah???atau dibandingkan apa???
kalau dibandingkan dengan usia alam semaesta setauku sih usia alam semesta baru 3,5 milyar tahun. Sooooo....
usia bumi dah bisa dibilang tua-renta???